Masa Kesuburan Pada Perempuan

Masa Kesuburan Pada Perempuan - Tahukah anda tentang Masa Kesuburan Wanita? Masa kesuburan pada perempuan berikut ini mungkin berguna bagi beberapa para pasangan yang sedang berusaha mendapatkan keturunan dan atau pun bagi anda pasangan-pasangan yang sedang berencana menunda kehamilan atau menghindari kehamilan secara dini.

Masa Kesuburan Pada Perempuan
Masa Kesuburan Pada Perempuan

Masa Kesuburan Wanita Dengan mengetahui siklus masa kesuburan perempuan atau pasangan perempuan anda, anda pun dapat menentukan kapan waktu tepat, cepat dan terbaik untuk melakukan hubungan agar mendapatkan keturunan dan mencapai kehamilan pada pasangan anda.

Begitu juga anda yang sedang menghindari kehamilan, anda pun dapat mengetahui dan mengerti kapan waktu yang aman, tepat dan akurat untuk berhubungan seksual. Masa kessuburan yang sangat besar artinya bagi beberapa pasangan ini yang menginginkan hamil dan bagi yang ingin menunda kehamilan.

Masa Kesuburan Wanita dan Bagi yang menginginkan kehamilan secara akurat dan tepat adanya, masa kesuburan akan bisa dijadikan patokan utama untuk melakukan hubungan seksual karena saat itu ovulasi sedang terjadi sehingga kemungkinan kehamilan besar / tinggi hasilnya, dan sedangkan bagi yang ingin menunda kehamilanya, masa kesuburan merupakan masa yang harus dihindari untuk mencegah terjadinya kehamilan pada pasangan perempuan anda / perempuan.

Dan lalu pada umum nya cara menghitung masa kesuburan pada perempuan dengan menggunakan sistem kalender ada dua cara biasanya, yaitu : 




Masa Kesuburan Pada Perempuan

Bagi pasangan perempuan yang siklus haidnya teratur, masa subur berlangsung 14 +/- 1 hari haid berikutnya. (itu normalnya) sehingga mempunyai arti bahwa masa kesuburan berlangsung pada hari ke 13 sampai hari ke 15 sebelum tanggal haid yang akan datang.

Bagi perempuan atau pasangan istri yang siklus haidnya tidak teratur maka pertama tama harus dicatat panjang siklus haid sekurang kurangnya selama 6 siklus (biasanya). Dari jumlah hari tersebut pada siklus terpanjang, dikurangi dengan 11 akan diperoleh hari subur terakhir dalam siklus haid tersebut. Sedangkan dari jumlah hari pada siklus terpendek dikurangi 18, diperoleh hari subur pertama dalam siklus haid tersebut. Misal : siklus terpanjang = 31, sedangkan siklus terpendek = 26, maka masa subur dapat dihitung, 31 – 11 = 20, dan 26 -18 = 8, jadi masa subur berlangsung pada hari ke 8 sampai hari ke 20.

Dengan begitu informasi cara menghitung masa kesuburan pada perempuan akan lebih akurat adanya. Cara Masa Kesuburan Wanita  ini dapat dilakukan jika anda mengalami kesulitan untuk kehamilan anda atau pasangan perempuan anda.



 Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

Harga 1 Box Ovutest Scope berisi : 1 alat Ovutest Scope, Baterei, Kain, Buku Petunjuk Cara Pakai = Rp.265.000,-

Fungsi Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

*Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope

*Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup!

*Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur

*Membantu Wanita Untuk Merencanakan Kehamilan Atau Untuk Menunda Kehamilan.

Website detail buka: OvutestScope.com


Cara Pemesanan Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur


Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Ovutest Scope, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.


Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Ovutest Scope ke tempat Anda!


Masa Kesuburan Pada Perempuan

No comments:

Post a Comment