Masa Subur Wanita

Masa Subur Wanita - Masa Kesuburan Wanita? Kehamilan terjadi jika sel telur wanita dibuahi oleh sel sperma pria. sel telur wanita yang matang untuk dibuahi adalah ketika seorang wanita dalam masa subur. Masa subur wanita umumnya terjadi beberapa hari setelah menstruasi. Masa subur wanita terjadi ketika wanita memiliki siklus menstrausi yang normal.

Masa Kesuburan Wanita atau Masa subur wanita memiliki peluang cukup besar untuk terjadi kehamilan. Namun, untuk mendapatkan kehamilan tidak hanya diukur dari masa subur seorang wanita, ada hal lain yang mendukung untuk terjadinya kehamilan.

Masa Subur Wanita

Masa Subur Wanita

Masa Kesuburan Wanita atau Masa subur wanita untuk terjadinya sebuah kehamilan dapat ditentukan dengan cara berikut ini :

1. Memiliki siklus menstruasi yang teratur

Siklus menstruasi yang teratur pada wanita berkisar 28-35 hari. Masa subur wanita ditentukan setelah hari ke -14 dari siklus menstruasi yang terjadi tiap bulannya secara teratur. Cara untuk menghitung masa subur dengan siklus menstruasi dengan contoh :

Bulan 1 = 24 hari
Bulan 2 = 27 hari
Bulan 3 = 28 hari
Bulan 4 = 26 hari
Bulan 5 = 30 hari
Bulan 6 = 26 hari

Sebagai contoh kita ambil dengan siklus mentruasi terbanyak di kurangi 11 dn hari terpendek dikurangi 18. Contoh :

Hari terpendek = 24-18= 6 dan hari terpanjang adalah 30-11=19. Berarti masa subur jatuh pada tanggal 6 sampai hari ke -19 sebelum haid.

2. Terjadi peningkatan suhu tubuh
Perubahan suhu tubuh pada masa ovulasi terjadi ketika memasuki hari ke -12 hingga ke -16 dari siklus menstruasi normal. Perubahan suhu tubuh ketika masa ovulasi terjadi sekitar 0,2 derajat celcius dan dapat terjadi selama 10 hari berturut-turut. Untuk mengetahui perubahan suhu tubuh, anda dapat mengukur suhu tubuh dengan termometer yang diletakkan di bawah ketiak setiap pagi hari usai bangun tidur, kemudian gambar lah kurva atau grafik untuk mengetahui perkembangan suhu tubuh pada masa subur.

3. Adanya perubahan pada cairan serviks atau lendir rahim


Menentukan masa subur selain dengan siklus menstruasi dan pengukuran suhu tubuh. Biasanya kebanyakan wanita ketika memasuki masa subur akan terjadi perubahan pada lendir serviks atau lendir rahim atau cairan keputihan. Umumnya ketika masa ovulasi tiba, lendir rahim atau cairan keputihan yang keluar bercirikan berwarna putih bening, tekstur lembut, cairan keputihan tidak terputus, kenyal berair.

4. Gairah seksual meningkat

Salah satu tanda yang mudah dikenali ketika masa subur tiba adalah peningkatan gairah seksual wanita mulai meningkat. Gairah seksual ketika masa ovulasi tiba terjadi 1-2 hari sebelum dan sesudah menstruasi. Gejolak gairah seksual ini mampu meningkatkan libido pasangan pria/suami sebagai salah satu cara terbaik untuk memulai hubungan seksual.Demikianlah info tentang Masa Kesuburan Wanita atau masa subur wanita.



 Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

Harga 1 Box Ovutest Scope berisi : 1 alat Ovutest Scope, Baterei, Kain, Buku Petunjuk Cara Pakai = Rp.265.000,-

Fungsi Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

*Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope

*Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup!

*Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur

*Membantu Wanita Untuk Merencanakan Kehamilan Atau Untuk Menunda Kehamilan.

Website detail buka: OvutestScope.com



Cara Pemesanan Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur


Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Ovutest Scope, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.



Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Ovutest Scope ke tempat Anda!

Masa Subur Wanita

No comments:

Post a Comment